50 Lagu Natal Terbaik

50 Lagu Natal Terbaik

Senang mendengar lagu-lagu Natal maka Anda harus mendengar beberapa lagu Natal terbaik yang pernah ada. Dari John Fahey Sonics dan the Waitresses Slade Wizzard dan Mariah Carey oleh Michael Hann. Berikut beberapa daftarnya.

Baca Juga: Björk – 20 Lagu Terhebat dalam Urutan

50. John Fahey

Bosan dengan fakta bahwa tidak ada yang mau membeli album musik gitar primitif eksperimental Amerika. Dan mereka membeli Natal putih setiap tahun, John Fahey merekam album instrumental Natal. Pada dasarnya itu adalah rekor terlaris yang khas dari karyanya.

49. The Sonics

The Sonics percaya beberapa orang menyukai strychnine jadi tentu saja mereka tidak percaya pada natal. Apa yang terjadi ketika mereka begadang untuk mencoba melihat santa? tentu saja tidak tahukah kamu orang gendut itu tidak muncul.

48. Emmy the Great & Tim Wheeler

Hari Natal seandainya saya berselancar. Kedengarannya lebih mirip Ash daripada Emmy the Great dan hal paling keras di album Natal 2011 ini adalah lagu yang terdengar menggembirakan. Dan benar saja tentang keinginan untuk melarikan diri ke mana pun yang tidak dingin selama saya tidak sendirian.

47. Joey Farr Kecil

Rock’n’Roll Christmas. Rock’roll dan rockabilly adalah harta karun berupa novel Natal Marlene Paula’s I Want To Spend Xmas with Elvis. Dan kami hanya punya ruang untuk satu. Mengingat Natal adalah semua tentang anak anak memberkati jiwa mereka mari kita nyanyikan lagu oleh anak yang segera menghilang dari dunia pop.

Baca Juga: 20 Produksi Terbaik Dr Dre

46. Lou Rawls

Sinterklas akan datang ke kota. Seseorang membayangkan ini akan menjadi soundtrack untuk Natal Don Draper sehalus eggnog, dengan ayunan lentur yang mengganggu tetapi itu persis suara Natal yang diidealkan dari tahun 60an. Rawls membuat banyak album Natal, tetapi yang pertama dari tahun 1967 adalah yang terbaik.

45. Ronnie James Dio, Tony Iommi, Rudy Sarzo & Simon Wright

God Rest Ye Merry Gentlemen. Bagaimana suara Natal akan ditayangkan kembali oleh Black Sabbath. Hampir persis seperti yang anda bayangkan, jujur   saja. Peramalan yang paling aneh dari semua lagu lagu Natal sangat cocok dengan menggerinda dan mengaum. Dan tentu saja bahwa itu berisi referensi.

44. Saint Etienne

Saya Dilahirkan pada hari Natal. Dari api dan belerang ke prosecco dan cokelat panas penuh dengan optimisme untuk musim dingin “Menjadi asyik setelah Halloween dan pertengahan November, kembali ke tempat itu membuat saya sangat senang bahwa saya baru mendapat gaji dan dilahirkan pada hari Natal.

43. Desain Gratis

Mungkin lagu yang diputar di apartemen Don Draper setelah Lou Rawls, ketika anak anak muda yang hip telah tiba. “Kenali orang-orang di rumahmu,” mereka bernyanyi. “Kamu mungkin suka mereka.” Draper mengetuk wiski, mengangkat alis dan menggelengkan kepalanya.

Baca Juga: 50 Lagu Terbaik PJ Harvey Peringkat 1

42. Sally Shapiro

Anorak Natal. Sebuah perhiasan cantik dari gelombang musik Skandinavia pertengahan 00an yang melintasi electropop dengan indie termuda. Sally jatuh cinta pada hari sebelum Natal, “pada sebuah pertunjukan dengan band yang kami berdua sukai”. Dan apakah dia akan berakhir dengan dirinya sendiri “atau dalam ciuman yang sempurna”.

41. Solomon Burke

Hadiah untuk Natal. Raja rock’soul melempar dirinya sendiri ke suatu tempat di antara pengkhotbah kebangunan rohani dan Sinterklas “Kami ingin membagikan hadiah kepada semua orang pada Natal ini.

Di seluruh dunia untuk setiap pria, wanita. Serunya disalah satu dari sedikit artis yang bagian bicaranya secara rutin menyaingi lagu lagu salinan Soul Alive, jika anda tidak percaya padaku.

40. Joy Zipper

Lagu Natal. Dengan wajah kosong dan tanpa pengaruh, inilah Natal untuk para pembuat sepatu dari duo yang dipanggang sebentar pada awal dekade terakhir. Kevin Shields dan David Holmes diproduksi dan anda bisa bertaruh Beach House untuk mendengarkan.

39. Neil Halstead

Pria Berpakaian Santa. Sejujurnya versi ini hanya ada di sini karena Fountains of Wayne asli sebuah penghormatan kepada Bapa Natal Kinks tidak ada di Spotify. Tapi lagu sedih yang sempurna dan dia cherry merah besar dan tapi sulit untuk bergembira. Ketika anak anak semua tertawa dan mengatakan” Hei, itu Jerry Garcia. ”

38. The Everly Brothers

Malam Natal Bisa Membunuhmu. The Man in the Santa Suit adalah yang paling lucu dibandingkan dengan nomor Everly Brothers ini dari tahun 1972, tentang seorang tukang pukul saja pada malam sebelum Natal.

Organ dan pedal baja terdengar seperti angin yang bersiul di pepohonan saat pahlawan kita berjalan dengan susah payah “Suara satu orang yang sedang berjalan di salju dapat menghancurkan hatimu.”

Baca Juga: Bintang Mumford & Sons Inggris membutuhkan tempat kecil untuk mengasah bakat

37. Santo & Johnny

Twistin ‘Bells. Apakah kita perlu dihibur ? Saya pikir yang kita lakukan untuk gitar dentingan duo Brooklyn Santo & Johnny, jendela toko yang terlalu terang dan mencolok kontras dengan kesepian dari Everly Brothers.

36. Jalankan-DMC

Natal di Hollis. Hip hop belum menjadi sumber besar dari lagu Natal, tetapi Run DMC berada di atasnya kembali di zaman keemasan pertama.

Apa yang akan anda lakukan jika anda menemukan dompet Santa di Hollis Avenue ? Itu pertanyaan abadi. Run memutuskan yang terbaik untuk mengirimnya kembali dia dihargai karena kejujurannya.

35. Shirley & Dolly Collins

Gower Wassail. Dua suara rakyat Inggris terbesar bergabung untuk lagu yang tidak mungkin terdengar di pub Natal ini. Pertapa tradisi rakyat Inggris dapat menjadi zat yang berguna di tengah lonceng dan hiasan.

34. Tracey Thorn

Bersalju di bawah sinar matahari. Berasal dari album Scritti Politti yang ditahun 2006, White Bread, Black Beer, dikerjakan ulang oleh Thorn di albumnya Tinsel and Lights yang cantik, yang cukup untuk membuatnya memenuhi syarat sebagai lagu Natal inilah nafas cahaya musim dingin untuk menyegarkan wajah anda.

33. Mahalia Jackson

Go Tell It on the Mountain. Anda tidak dapat benar benar merayakan Natal tanpa mengakui bahwa seseorang yang signifikan dilahirkan pada tanggal 25 Desember dan bukan hanya Bob Stanley dari Saint Etienne. Sang ratu Injil ingin anda menyebarkan berita jauh dan luas, dan dia menyampaikan pesannya dengan penuh semangat.

32. Bintang Besar

Yesus Kristus. Big Star’s Third adalah album yang paling tidak mungkin berisi lagu Natal, tetapi di tengah keputusasaan ada ledakan semangat besar ini. Apakah Alex Chilton bersungguh sungguh? Apakah itu lelucon ? Efeknya diperbesar oleh musik yang mengelilinginya di seluruh album.

31. Calexico

Green Grows the Holly. Cantik dan keras tidak diragukan lagi adaptasi terbaik oleh band Americana dari puisi apa pun yang ditulis oleh Henry VIII. Klakson mekar, seperti bunga dari lagu itu, mengubah sesuatu yang tidak dapat disangkal bahasa Inggris menjadi ratapan gurun.

30. Jimmy McGriff

Winter Wonderland. McGriff membuka dengan sekumpulan organ yang tidak membuat anda percaya bahwa Natal akan datang dalam waktu dekat, kemudian membawa Winter Wonderland dengan kecepatan sehingga perlu waktu untuk mengenalinya. “Jika anda suka ini, coba juga Natal ’64 Jimmy Smith”.

29. Sharon Jones & Dap-Kings

Tidak ada cerobong asap di proyek. Ketika anda hidup dalam kemiskinan, masalah logistik tertentu muncul di benak anda. Yaitu, jika anda berada di blok perumahan umum yang besar, bagaimana Santa mendapatkan hadiah di bawah pohon? Tambahan luar biasa untuk garis panjang sosial dan musik Natal funk.

Baca Juga: Chris Cornell: 10 lagu pasti dari Soundgarden ke Audioslave 

28. Putra Surga

Kapan Yesus Lahir? Kita semua tahu jawabannya. Dan ketika diajukan dengan indah dalam harmoni yang begitu sempurna kejelasan pertanyaan dapat dimaafkan. Ada banyak versi untuk ini, jika ini adalah lagu yang sulit untuk dilakukan dengan indah.

27. Thea Gilmore

Dengar, Salju Jatuh. Yoko Ono adalah versi asli dan rendering Galaxie 500 lebih dirayakan, tetapi Thea Gilmore mendapatkan rasio sempurna dari rasa dingin untuk bertanya tanya kedengarannya seperti pohon Natal, jika hal seperti itu dimungkinkan. Album 2009 Strange Communion sangat direkomendasikan.

26. Godaan

Rudolph si Rusa kutub berhidung merah. Oh, bungkus dirimu dengan selimut suara suara yang mulia itu! Motown menganggap Natal dengan serius, sehingga anda mungkin dapat melakukan daftar ini sepenuhnya dari trek Motown. Lagu ini dipilih karena lagu yang benar benar suram ditransformasikan oleh pengaturan yang sempurna.

25. Clarence Carter

Pintu Belakang Santa. Kotoran Natal murni. Pintu Belakang Santa dapat “membuat semua gadis kecil bahagia dan sementara anak laki laki keluar untuk bermain.” Tapi jangan salah untuk Ayah Natal “Saya tidak suka Saint Nick tua dia tidak datang setahun sekali “Tapi aku yakin kamu tidak menari.

24. Ramones

Danny Mengatakan. Merry Christmas “I Don’t Want to Fight Tonight” lebih dikenal sebagai lagu Natal Ramones, tetapi Danny Says yang luhur mendapat anggukan, memenuhi syarat dengan alasan bahwa band yang putus asa dan kesepian itu terjebak di jalan jauh di musim dingin dan “ ini bukan Natal jika tidak ada salju ”.

23. Cristina

Semuanya berantakan. Tidak peduli seberapa buruk Natal anda, itu tidak seburuk yang dialami Cristina. Pikiran anda, mengingat itu adalah seni bawah tanah New York awal 80an, ia mungkin dilarang menyukai sesuatu yang begitu borjuis. Bahkan sebuah pesta tidak bisa menghiburnya “Saya naik taksi ke flat saya dan sedikit menangis dan memberi makan kucing itu.”

22. Joni Mitchell

Sungai. Joni Mitchell juga kehilangan balada piano yang indah ini, ketika Natal hanya membuat dia meratapi hubungannya dan melarikan diri Laurel Canyon rumahnya di Kanada, di mana mungkin ada sungai beku dia bisa skating pergi jauh dari segalanya.

Baca Juga: Taylor Swift menjadi berita utama festival Glastonbury 2020

21. David Banner

Lagu Natal. Menyelesaikan mini run dari Christmases tanpa sukacita, inilah yang paling tanpa sukacita dari semua ketika satu satunya cara untuk membayar Natal adalah merampok dan berurusan dan membunuh. “Lonceng jingle, lonceng jingle, jingle all the climactic” tidak dimaksudkan sebagai alasan untuk perayaan.

20. Lindstrøm

Bocah Drummer Kecil. Hans Peter Lindstrøm membutuhkan waktu hampir 43 menit untuk merakit lagu Natal dari percekcokan elektronik, melalui drumbeat bela diri, hingga melodi yang masuk delapan menit.

Kemudian menghabiskan 25 menit lebih lanjut untuk melengkungkan dan bermutasi, mengambil dan membuang frasa musik, sebelum meledak secara orgasme dalam 10 menit terakhir atau lebih.

19. William Bell

Setiap hari akan menjadi liburan. Itu tidak benar  menyebutkan Natal, tetapi dihitung dan bukan hanya oleh saya sebagai lagu Natal karena angkat tanduk kecil dari Jingle Bells, karena itu tentang kesepian menunggu bayinya pulang “mungkin untuk Natal” , dan karena sisi B nya adalah Please Come Home For Christmas. Itu juga bagian dari jiwa Stax yang luar biasa.

18. Belle dan Sebastian

Di album amal 2000, Cool a Christmas Cool yang cukup kuat. Belle dan Sebastian mengambil yang paling indah dari semua himne Natal. Sesuatu yang begitu halus cocok untuk mereka. Juga disarankan El Vez menggabungkan Feliz Navidad dan Public Image.

17. Penyanyi Staples

Siapa yang Mengambil Selamat Natal? Penyanyi Staple khawatir terlalu banyak perang, terlalu banyak eksplorasi ruang berarti orang “mencari cahaya dan sepertinya tidak dapat menemukan bintang yang tepat”. Yesus bukan sekadar bayi laki-laki mereka memperingatkan. Jadi tunjukkan rasa hormat.

16. The Watersons

Sound instruments of Joy anda. Dengarkan saja suara suara Natal karena pasti terdengar itu adalah festival keagamaan di musim dingin yang mendalam, bukan alasan untuk membayar hutang. Buat kesenangan anda sendiri. Mungkin menenun Action Man dari tiga potong sedotan. Tetapi itu sangat indah.

15. Eartha Kitt

Santa Baby. Kami memasuki awal lagu lagu besar sekarang, dan kontribusi Eartha Kitt adalah kebalikan dari visi Watersons tentang Natal. Dia menginginkan musang convertible, kapal pesiar, tambang platinum dan dia menginginkan setiap sensasi. Dan apa hubungan dengan Yesus ?

14. Otis Redding

Natal putih. Siapa yang tahu hit Natal paling terkenal dari semua begitu emosional ? Di mana Bing Crosby terdengar seperti sedang merenungkan Natalnya, Otis terdengar seperti sedang berkeringat berusaha mewujudkannya melalui kekuatan hasrat belaka.

13. The Pretenders

2000 Mil. Kadang sederhana adalah yang terbaik. Gitar Robbie McIntosh yang bermain pada hit Pretenders 1984 adalah model pengekangan batu rakyat, mengambil dari Byrds, dan mengimbangi suara dan lirik Chrissie Hynde dengan perasaan yang segala sesuatu entah bagaimana akan baik-baik saja.

12. Bob Seger dan Last Heard

Sock It to Me Santa. “Santa punya tas yang benar benar baru” Seru Bob Seger yang merupakan penggila Detroit R&B bertahun tahun sebelum ia menjadi rocker pedalaman Amerika. Sock It to Me Santa adalah ledakan luar biasa garasi rock dan jiwa dibawa bersama menjadi sesuatu yang dibuat untuk bar terbaik di kota pada Malam Natal.

11. Wham!

Natal lalu. Sebuah hit Natal besar yang tidak seperti single musiman Inggris sebelumnya tidak dibungkus lonceng giring, tidak ada yang baru secara sadar tentang hal itu. Mungkin George Michael telah menaruh perhatian besar pada beberapa lajang. Natal AS yang agung adalah lagu yang memilukan yang ditetapkan pada bulan Desember.

10. Cinta Darlene

Natal “Baby Please Come Home”. Hadiah natal untuk anda dari Phil Spector mengkodifikasikan suara Natal. maksimal diisi dengan penanda “tidak ada tempat lonceng giring yang tidak dapat ditutup”. Natal Darlene Love “Baby Please Come Home” adalah yang paling menonjol pada rekor yang kualitasnya tidak turun dari awal hingga akhir.

9. Wizzard

Saya Berharap Itu Bisa Menjadi Natal Setiap Hari. Kontribusi abadi Roy Wood untuk musim ini berhutang besar pada Phil Spector hampir pasti sebagian wastafel dapur yang sedang bekerja di suatu tempat dalam campuran dan itu melampaui imitasi dengan semangatnya yang semata mata. Itu direkam di musim panas, dengan AC studio untuk membuat semua orang merasa dingin. Perhatian terhadap detail di sana.

8. Slade

Selamat Hari Natal Semua Orang. Natal 1973 bukan hanya Wizzard tetapi yang paling abadi dari semua lajang Natal Inggris. Empat puluh enam tahun kemudian, orang masih berteriak “Ini NATAL”. Di wajah Noddy Holder yang agak melelahkan. Semuanya adalah ide ibu Jim Lea mengapa Slade tidak memiliki lagu yang bisa mereka rilis setiap tahun? Dia bisa mendapatkan keinginannya.

7. Donny Hathaway

Natal ini. Bukan hit pada saat itu dan lepas ketika dimasukkan pada tahun 1991 yang diterbitkan ulang tahun 1968 Atco kompilasi Soul Christmas. Yang hanya bisa anda katakan mengapa dunia begitu lama memperhatikan?

Itu adalah lagu Natal yang berdiri dari musim apa pun. Dan menurut badan penerbitan Ascap, sekarang lagu Natal ke 30 yang paling banyak dipertunjukkan sepanjang masa di AS.

6. Tom Waits

Kartu Natal dari Hooker di Minneapolis. Mungkin salah satu untuk dimainkan ketika anda membuka bungkusan hadiah. Sebuah studi karakter yang dimulai dengan suram, kemudian menawarkan harapan, karena narator mengatakan segalanya menjadi lebih baik sebelum merobek karpet tanpa upacara.

Apakah anda ingin mengetahui kebenarannya, ia bertanya: “Charley, hei saya akan memenuhi syarat untuk pembebasan bersyarat pada hari Valentine.”

5. Marvin Gaye

Kepingan Salju Ungu. Sebuah lagu yang sangat indah hingga hampir di dunia falsetto sempurna Marvin Gaye, perubahan akord yang tak terduga rasa misteri. Namun itu terbungkus dalam citra Natal yang paling nyaman memanggang chestnut, selimut putih tanpa pernah menjelaskan mengapa kepingan salju berwarna ungu.

4. Para Pelayan

Pembungkus Natal. Seperti Cristina’s Things Fall Apart, Christmas Wrapping awalnya ditulis untuk kompilasi label Zé tahun 1981 kompilasi Natal paling berat yang pernah ada. Ini adalah aliran kesadaran yang luar biasa, di mana Patty Donahue berbicara tentang keinginan untuk Natal sehingga mengetahui bahwa dia tidak dapat melewatkan Natal, yang menjadi sukacita untuk menahan diri.

3. Rendah

Persis Seperti Natal. EP Natal rendah 1999 dirilis sebagai “hadiah” untuk para penggemar adalah salah satu kesenangan musiman yang paling tak terduga band indie pertapa yang merangkul musim tanpa ironi.

Jalur utamanya adalah kegembiraan, ketidaknyamanan tur mengingatkan ketika mereka masih muda dan rasanya seperti Natal. Hanya dua ayat dan refrain yang diulang sempurna.

2. Pogues

Dongeng New York. Hampir tidak ada yang tersisa untuk dikatakan tentang Fairytale of New York, sebuah lagu yang mustahil untuk dihindari selama lebih dari 30 tahun.

Begitulah kekuatan penulisan lagu dan keanggunan pertunjukan sehingga, meskipun terlalu banyak terekspos, rasanya setiap saat. Bahwa band folk punk yang suka menghasilkan sesuatu yang akan bertahan selama Natal adalah keajaiban yang sesungguhnya.

1. Mariah Carey

Yang saya Inginkan untuk natal adalah anda. Lagu Natal terbaik seharusnya hanya berfungsi pada saat Natal. Mereka harus membuat anda merasa meriah sama seperti pengulangan The Snowman ke 174.

Mereka harus bekerja di mana pusat perbelanjaan, di bar, memompa keluar dari PA di tempat pertunjukan setelah band itu pergi, di radio, kafe, dan dirumah anda atau di headphone anda.

Yang Saya Inginkan untuk Natal adalah bunga rampai tak bercela dari Phil Spector yang begitu berani yang menyenangkan dan sederhana butuh waktu 15 menit bagi Carey dan Walter Afanasieff untuk menulis sehingga melampaui kurangnya orisinalitasnya. Ini adalah lagu Natal modern langka yang telah menjadi standar dan sepatutnya demikian.